10 Aktor Hollywood Yang Bersedia Merubah Tubuh Untuk Sebuah Peran

Posted on

Menjalani profesi sebagai aktor tidaklah mudah. Mereka dituntut harus mempunyai totalitas dalam menjalani perannya. Dari situ dapat dilihat apakah aktor tersebut sukses dalam menjalankan perannya atau tidak. Tolak ukur paling mudah adalah dilihat dari jumlah penghargaan yang diraih.

Tahukah kamu? Saking totalitasnya, beberapa aktor bahkan bersedia merubah bentuk tubuh mereka demi mendalami peran yang mereka mainkan. Tubuh yang tadinya gemuk dan berperut buncit diubah menjadi bentuk tubuh yang atletis. Berikut adalah 10 Aktor Hollywood yang rela merubah tubuh demi menjalani sebuah peran.

 

Zac Efron


Zac Efron dulunya dikenal sebagai pemuda yang kurus. Demi menjalani perannya di sebuah film ia merubah penampilannya menjadi lebih atletis.

 

Chris Pratt


Chris Pratt dulunya memiliki perut buncit. Lalu ia merubah penampilannya menjadi tubuh yang atletis demi perannya dalam dua film, yaitu Guardians of the Galaxy dan Jurassic World.

 

Paul Rud


Siapa sangka jika Paul Rudd sang Ant Man dulunya tidak memiliki badan yang atletis seperti saat ini. Dulu ia memiliki badan yang gemuk, perut yang lumayan buncit serta ditumbuhi bulu lebat.

 

Mark Wahlberg


Mark Wahlberg, yang semula memiliki badan seperti kebanyakan pria biasa, demi perannya sebagai Bodybuilder dalam film Pain & Gain, kini ia memiliki tubuh yang lebih berotot. Keren kan?

 

Chris Evans


Sebelum menjadi pemeran Captain America, Chris Evans pernah membintangi sebuah film superhero dalam Fantastic Four, namun tidak seatletis sekarang.

 

Ryan Reynolds


Ryan Reynolds rela merubah bentuk tubuhnya menjadi lebih berotot hanya agar kostum superhero Deadpool muat di tubuhnya. Luar biasa!

 

Kevin Hart

Kevin Hart yang lebih dikenal sebagai Komedian Professional ini rela merubah bentuk tubuhnya menjadi lebih atletis demi karirnya menjadi seorang aktor dalam beberapa tahun kedepan.

 

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal semula memang memiliki tubuh yang cukup atletis, membuat tubuhnya menjadi lebih atletis dan berotot lagi demi perannya sebagai Juara Boxer dalam film Southpaw.

 

Hugh Jackman

Hugh Jackman melakukan perubahan bentuk tubuhnya menjadi lebih berotot agar bisa memerankan tokoh Wolverine dalam setiap sequelnya.

 

J. K. Simmons

J. K. Simmons, aktor 62 tahun yang sudah bermain di beberapa project film besar seperti Terminator Genisys dan Justice League ini, tetap menjaga tubuhnya atletisnya demi beberapa peran yang akan dimainkan sebelum dirinya pensiun.

 

sumber: viral.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *