9 Barang Paling Nyeleneh yang Pernah Dijual di Toko Online, Benar-benar Bikin Perut Mules!

Posted on

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini teknologi internet smakin maju. Saat ini semua hal sudah berbasis online. Hanya dari genggaman tangan, kita bisa melakukan banyak hal. Salah satunya adalah berbelanja online. Benar, belanja online saat ini sudah menjadi tren di masyarakat dan diprediksi ke depannya akan semakin banyak orang yang berbelanja kebutuhannya secara online. Selain praktis, juga dapat menghemat waktu.

Namun siapa yang menyangka, banyak juga orang yang berbuat iseng dalam transaksi online. Bukannya menjual barang kebutuhan sehari-hari, mereka malah menjual barang-barang yang tidak lazim untuk dijual. Orang Indonesia memang senang berperilaku aneh dan nyeleneh. Memang barang apa saja yang aneh dan nyeleneh itu? Yuk kita simak bersama-sama.

Wih ada yang jual masjid, nggak takut dosa tuh?

Hadeuh….. 

Wah ini pasti HP canggih keluaran terbaru

Serius nih?

Emang pantes dibuang sih kalau yang beginian

Emang bakalan ada yang minat ya?

Itu nanti dikirim pakai ekspedisi apa ya kira-kira?

Penggemar Spongebob pasti tau hewanapa ini

Oh…ternyata ada yang jual toh

Lihat sendiri kan bagaimana kelakuan orang Indonesia saat menjual barang yang aneh-aneh. Mulai dari sandal jepit curian hingga kuntilanak ada yang jual. Selera humor orang Indonesia memang juara deh. TOP!

 

sumber: boombastis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *