Abdul Mateen, Atlet Super Tajir Dari Brunei Darussalam Ini Membeli Mobil Mewah Seperti Membeli Tamiya

Posted on

Di Indonesia profesi atlet belumlah menjanjikan kehidupan yang berkecukupan. Memang ada beberapa atlet dari cabang olahraga yang berbeda-beda bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan besar. Namun secara umum masih bisa dikatakan kurang bagus.

Hal yang berbeda dialami oleh seorang atlet asal Brunei Darussalam. Pria ini menghabiskan hari-harinya dengan bergelimang harta. Usut punya usut ternyata ia bukan hanya atlet biasa tapi ua juga seorang pangeran dari negara tersebut. Saking kayanya, pria bernama Abdul Mateen ini bahkan bisa dinobatkan sebagai atlet paling tajir di dunia. Tidak percaya? Simak ulasan berikut ini.

 

Si pencinta “kucing” besar

Hampir setiap orang mempunyai hobi dan ketertarikan untuk memiliki binatang peliharaan. Demikian pula halnya dengan si atlet sekaligus pangeran ini. Ternyata dia juga sangat suka memelihara binang. Namun binatang yang dipilih sang pangeran ini berbeda dengan binatang kebanyakan. Memang sih dia suka dengan kucing, namun yang berbeda adalah kucing yang dipeliharanya bukan kucing sembarang kucing. Rupanya Abdul Mateen sangat gemar memelihara harimau sebagai hewan kesayangannya. Seolah tidak mau kalah dengan para konglomerat dari negara-negara Arab, Abdul Mateen rupanya punya beberapa ekor harimau di istana mewahnya. Namanya saja orang kaya, wajar sih kalau peliharaannya hewan yang begituan.

 

Rumahnya super besar dan super luas


Namanya juga pangeran, jadi wajar jika mempunyai rumah yang super luas dan sangat mewah. Tetapi ada beberapa hal yang unik pada rumah milik Abdul Mateen ini, sebabnya adalah rumahnya sampai dinobatkan sebagai rumah sekaligus istana termewah di dunia. Coba bayangkan saja, dengan hampir 1788 kamar, 500 toilet, serta kandang ber-AC untuk 200 kuda, sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi kemewahannya istananya. Belum lagi rupanya dia punya sebuah masjid dalam rumah yang bisa menampung 1500 jamaah. Dengan luas seperti itu sih, berapa jumlah pekerja untuk membersihkan rumahnya ya?

 

Beli mobil seperti beli tamiya saja

Anggota kerajaan Brunei memang sudah terkenal dengan kehidupan super mewahnya. Seperti anggota kerajaan lainnya, ternyata Abdul Matten juga memiliki banyak koleksi mobil mewah. Bayangkan saja, koleksi kendaraan mewah yang dimilikinya mencapai 5000 unit loh. Bisa kamu bayangkan kalau setiap hari dia berganti mobil maka dibutuhkan berapa tahun untuk memakai mobil yang sama kembali?

 

Aset luar negeri yang juga tak kalah bikin melongo

Abdul Mateen dan keluarganya ternyata juga tersohor di luar negeri. Ternyata keluarga sang pangeran ini mempunyai sebuah rumah super mewah yang berada di jantung kota London. Rumah tersebut hanya digunakan untuk sekedar menginap ketika liburan. Masalah harga, tidak usah ditanya deh. Kita pasti dibuat melongo jika mengetahuinya. Tak hanya itu, ternyata mereka juga masih memiliki aset properti lainnya di berbagai penjuru dunia lho.

 

Gak usah naik pesawat di bandara, di rumah ada sendiri


Satu lagi yang barang super mewah yang mungkin tak kalah membuat kita melongo. Keluarga besar Abdul Mateen memiliki pesawat jet pribadi. Jangan bayangkan pesawat jet pribadinya seperti yang lainnya, karena ketika masuk ke dalam kabin, kita pasti dibuat melongo saking mewahnya. Dekorasi dari pesawat keluarga Kerajaan Brunei ini hampir semua bagiannya berbalur emas. 

Namun selain dari keluarga yang super kaya, sang pangeran yang satu ini juga seorang atlet yang handal pula. Buktinya dia juga menjadi wakil dari Brunei Darussalam dalam ASEAN games yang lalu. Itu bukti kecakapannya sebagai seorang pangeran. Luar biasa bukan?

 

sumber: boombastis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *