Bikin Ngakak! Spanduk Peringatan Di Jalan Raya Yang Lucu dan Keren

Posted on

Ketika kita sedang berkendara di jalan raya kita akan sangat mudah menjumpai adanya spanduk yang berisi berbagai pengumuman dan informasi mulai dari iklan sebuah produk, kampanye, hingga spanduk peringatan dari polisi. Spanduk yang cukup banyak dijumpai adalah spanduk peringatan dari polisi. Biasanya spanduk ini terlihat disepanjang jalan yang ramai atau di daerah yang rawan terjadi kecelakaan. Sebagian besar spanduk polisi berisi peringatan agar lebih hati-hati di jalan raya atau waspada akan kejahatan. Itu semua dilakukan demi kebaikan dan keselamatan para pengguna jalan.

Namun tujuan yang baik tersebut kadang tidak tersampaikan kepada para pengguna jalan raya. Kebanyakan dari mereka acuh tak acuh terhadap spanduk dari pihak kepolisian. Karena itu pihak kepolisian berusaha mencara cara agar spanduk mereka bisa menarik perhatian dan dibaca oleh para pengguna jalan. Dan ternyata cara ini sangat efektif. Informasi yang ada di spanduk bisa tersampaikan kepada para pemakai jalan bahkan membuat mereka tersenyum karena lucu dan uniknya isi spanduk tersebut.

Penasaran kan apa saja isi sapnsuk-spanduk itu? Yuk langsung saja kita simak bersama.

1. Mungkin saking bahayanya tikungan ini sehingga spanduk itu memuat tiga peringatan sekaligus. 

 

2. Ingat ya bang, pembalap Valentino Rossi aja jatuh, apalagi abang yang hanya Rossi KW

 

3. Tuh kan jomblo terus. Makanya jaga diri baik-baik

 

4. Jangan bikin tegang dong bang ….

 

5. Nembak pakai spanduk, romantis banget nih isi spanduknya!

 

6. Wah pakai bawa-bawa malaikat pencabut nyawa segala. Jadi ngeri deh.

 

7. Ingat lho, selain kambing tidak boleh nerobos rambu lalu lintas.

 

8. Kalau bingung pakai google translate yaa …

 

9. Pesan khusus untuk bujangan.

 

10. Mungkin pak polisi lagi main petak umpet

Lucu-lucu banget kan spanduk peringatannya. Walaupun bahasanya agak nyeleneh, tapi pesannya tersampaikan. Jaman sekarang memang harus unik isinya sebab kalau biasa-biasa aja tidak bakal dapat perhatian.

 

sumber: yukepo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *