Buktikan Kalau Kamu Pemberani Dengan Ikut Uji Nyali di 6 Rumah Hantu Paling Seram di Dunia Ini

Posted on

Bagi orang yang hobi petualangan yang menaikkan adrenalin, rumah hantu menjadi salah satu wahana yang paling cocok untuk dicoba. Bahkan di beberapa taman bermain, wahana rumah hantu dijadikan sebagai ikon. Sensasi menegangkan, menyeramkan, dan mengejutkan yang disuguhkan rumah hantu membuat para penyuka wahana ini merasa tertantang untuk mencobanya. Saking banyaknya peminat, wahana ini menjadi wahana yang terkenal di berbagai negara.

Nah jika kamu termasuk penyuka wahana rumah hantu, berikut adalah wahana rumah hantu yang paling menyeramkan di dunia. Mari kita simak ulasannya!

 

1. Halloween Horror Nights, USA

Halloween Horror Nights merupakan wahana rumah hantu yang terdapat di Universal Studio Orlando, Amerika Serikat. Jika kita datang ke wahana rumah hantu ini kita seakan masuk ke film-film horor Hollywood. Kamu tau film ‘Silent Hill’ dan ‘Texas Chainsaw Massacre’? Atau serial zombie ‘The Walking Dead’? Film-film tersebut menyuguhkan banyak adegan menyeramkan. Nah di Halloween Horror Nights ini kita akan mengalami adegan mengerikan tersebut secara nyata!

Kamu akan diajak menyusuri sebuah kota dengan banyak sekali zombie berkeliaran. Ada zombie yang berjalan, merangkak, memakan potongan tubuh manusia, dan pastinya kamu akan dikejar-kejar banyak zombie! Selain itu, kamu juga bakal bertemu dengan makhluk mengerikan dari ‘Texas Chainsaw Massacre’. Makhluk besar dengan wajah yang sangat menyeramkan siap meneror kamu dengan gergaji mesin yang selalu dibawanya! Halloween Horror Nights ini dibuka selama sebulan penuh. Jika kamu ingin merasakan dikejar-kejar makhluk menyeramkan yang siap memotong-motong tubuhmu, langsung saja pesan tiket Halloween Horror Nights di website resminya. Oh iya, ada pesan dari zombie-zombie di Halloween Horror Nights, katanya “once you’re inside, there’s no way out!”.

 

2. Freak Week, Inggris

Freak Week merupakan rumah hantu paling menyeramkan yang sangat terkenal di Kent, Inggris. Freak Week ini merupakan gabungan beberapa rumah hantu yang dibuka secara bersamaan dalam satu area. Atraksi pertama dari Freak Week adalah Quarantine. Di sini kamu akan diajak berjalan di antara asap yang menyebarkan virus. Hati-hati dengan zombie yang berkeliaran dan dengan cepat mengejarmu! Zombie dengan rupa yang berlumuran darah dan wajah yang rusak pasti membuatmu lari terbirit-birit. Teriakan dari para zombie juga akan membuatmu tidak betah berlama-lama di wahana ini. Buat kamu yang tidak punya cukup stamina, sangat disarankan untuk tidak mencoba wahana ini ya.

 

3. Kings Island Halloween Haunts, USA

Kings Island Ohio juga mempunyai wahana rumah hantu yang terkenal mengerikanyang bernama Kings Island Halloween Haunts.  Lokasi pasti rumah hantu yang terletak di taman bermain terbesar di Ohio, Amerika Serikat. Berbagai jenis makhluk menyeramkan siap menghantui setiap pengunjung. Di area Wolf Pack, kamu akan menemui seekor serigala hitam yang sangat besar dengan mata merah menyala. Serigala itu terikat di dekat ranjang yang dipenuhi tengkorak. Ada juga rumah jagal yang disebut Slaughter House yang isinya potongan tubuh manusia dan orang-orang berlumuran darah yang seakan-akan siap memotong-motong tubuhmu! Rumah hantu ini buka setiap bulan September sampai Oktober. Dan jika kamu berminat untuk mencoba wahana ini maka kamu harus mengeluarkan uang sebesar US$ 24 atau sekitar 246 ribu dan US$ 35 atau 345 ribu setiap akhir pekan.

 

4. Obake Yashiki, Jepang

Obake Yashiki adalah istilah untuk rumah hantu dalam bahasa Jepang. Obake Yashiki terletak di kawasan hiburan Fuji Q Highland Park yang berada di kaki gunung Fuji. Obake Yashiki ini memakai gedung tua berlantai dua. Konon katanya, gedung yang dipakai adalah bekas sebuah rumah sakit yang ditinggalkan karena berhantu. Cerita tentang peristiwa-peristiwa mistis yang pernah terjadi di gedung ini pun sudah sangat melegenda. Kebayang kan bagaimana rasanya masuk rumah hantu yang bangunannya sudah tua dan penuh cerita mistis?

Uniknya, pengunjung yang datang ke Obake Yashiki tidak akan diberi petunjuk jalan sehingga pengunjung akan dibiarkan sendiri menjelejahi rumah hantu berkonsep rumah sakit ini. Jadi sangat dimungkinkan para pengunjung akan tersesat. Kalau pengunjung tidak tersesat, wahana ini bisa diselesaikan dalam waktu kurang lebih satu jam. Wah, kok lama juga ya…

 

5. Pasale Del Terror, Inggris

Satu lagi rumah hantu paling menyeramkan di Inggris bernama Pasale Del Terror yang terletak di kota Blackpool. Rumah hantu ini sudah berdiri sejak tahun 1988. Selama itu kurang lebih sudah ada 14 juta pengunjung yang diteror oleh makhluk-makhluk seram di rumah hantu ini.

Pasale Del Terror memiliki 20 titik menyeramkan. Mulai dari penjara yang berisi tengkorak manusia dan zombie, ruang penyihir, hingga kuburan. Salah satu tempat yang paling menyeramkan adalah kamar tidur dengan seorang anak kecil yang wajahnya sangat pucat dengan kulit yang terkelupas. Mulutnya menganga dan tatapan matanya kosong. Ada juga orang yang digantung di langit-langit rumah dengan kaki di atas. Orang itu akan meronta-meronta dan mengeluarkan teriakan yang dijamin bikin kita merinding! Untuk menjelajahi Pasale Del Terror ini kita harus berkelompok dengan anggota 8-10 orang. Berani mencoba?

 

6. McKamey Manor, USA

Sebuah wahana rumah hantu yang dinyatakan paling mengerikan di dunia berada di San Diego, California, Amerika Serikat. Rumah hantu ini didirikan oleh Russ McKamey dan pacarnya Carol Schultz yang memang sengaja membuatnya penuh dengan atraksi-atraksi yang lebih nyata.

Di rumah hantu ini para pengunjung akan diteror, disiram cairan merah seperti darah, diikat, dikurung di dalam sel, bahkan dikerubungi oleh tarantula! Berbagai aksi di wahana rumah hantu ini dipastikan membuat nyali siapapun ciut. Walaupun atraksinya sangat mengerikan, setiap tahunnya wahana ini selalu dibanjiri oleh pengunjung. Bahkan untuk mencoba wahana ini pengunjung harus menunggu dalam waiting list dan dipilih langsung oleh pendirinya. Seram banget  bukan?

 

sumber: yukepo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *