Chat-chat Ojek Online Yang Super Kocak dan Bikin Ngakak

Posted on

Saat ini transportasi online sudah sangat berkembang baik dilihat dari jumlah armadanya, jumlah konsumennya maupun dari jumlah kota yang telah tersedia. Banyak alasan mengapa konsumen lebih senang menggunakan transportasi online daripada konvensional. Harga yang lebih murah, kebebasan dalam memilih dan pelayanan yang lebih mudah adalah beberapa alasan diantara sekian banyak alasan mereka.

Satu hal yang pasti dilakukan oleh konsumen ketika memesan transportasi online adalah menghubungi pengendaranya. Nah pada proses inilah seringkali terjadi hal-hal yang unik dan lucu yang bisa membuat perut kita sakit karena saing lucunya.

Berikut adalah beberapa contoh chat antara pengemudi ojek online dengan calon penumpangnya. Kita simak yuk!

 

Wah abangnya ngarep ditraktir es krim nih

 

Udah ngarep diajak ngopi sama penumpang eh ga taunya nama tempat

Mendadak Romantis deh mereka berdua

 

Ini bahasanya alay banget ya?

 

Awalnya sih jaim tapi habis itu mintanya banyak

 

Eh kok jadi salah ngetik

 

Wah si abang ojeknya kocak nih

Duh kasian si penumpangnya lagi mules

 

Pakai hitungan mundur segala

Jangan BAB di motor ya bu

 

Kali ini tidak kalah lucunya

Gimana, lucu-lucu dan unik kan chat mereka?

 

sumber: viral.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *