Chat Lalu Minta Foto “Full Body” Wanita, Pria Ini Akhirnya Menyesal

Posted on

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini teknologi telah banyak membantu orang untuk saling berkomunikasi dengan orang lain. Namun banyak juga pihak-pihak yang kurang bijak dalam memanfaatkan teknologi. Salah satu contohnya adalah menggunakannya untuk sesuatu hal yang kurang senonoh, terutama kepada lawan jenis yang jadi teman chat-nya.

Beberapa saat yang lalu, media sosial dihebohkan dengan foto percakapan dari chat antara dua orang. Awalnya terlihat biasa saja, tapi setelah membaca lanjutan percakapannya, banyak orang langsung tertawa terpingkal-pingkal. Cerita yang sangat kocak ini pun langsung menarik perhatian warganet. Bahkan unggahan akun bernama @bongkersz ini sudah di retweet sebanyak 3.616 kali dan disukai oleh 1.107 akun.

Dari foto tersebut terlihat bagaimana seorang cowok sedang merayu si wanita dengan bahasa melayu. Setelah mendapat fotonya, ia langsung memujinya. Bahkan ia mengatakan wanita tersebut seperti artis Malaysia Nora Danish. Karena penasaran, ia minta foto “full body” atau sebadan. Awalnya si gadis itu agak kurang berkenan, ia hanya menjawab “hmmm”. Tapi, setelah dirayu dan dijanjikan akan dijadikan istrinya, ia luluh dan mengirim fotonya.

 

Setelah dikirim foto seperti diminta, pria ini justru menyesal dan merasa kesal. Bukannya cewek cantik, ia justru dapat foto cowok yang menggunakan make up yang cetar dan flawless. Sontak ia pun kaget dan memaki-maki wanita yang ternyata sama-sama pria tersebut. Ternyata, wanita yang selama ini didekatinya ternyata adalah lelaki. Niat ingin modus, tapi malah dapat foto yang mengejutkan.

Cerita dan foto yang sangat kocak ini sukses bikin banyak orang terhibur. Udah niat pedekate, eh ternyata yang dimodusin adalah laki-laki. Duh, lain kali kalau mau pedekate di cek dulu gebetannya jenis kelaminnya apa. Kalau kayak gini kan jadi kesel sendiri. Semoga kamu kalau pedekate sama gebetan nggak sampai kayak gini ya.

 

Sumber: yukepo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *