Dari mulai Susunan Emas Sampai Lesehan, Berikut 7 Toilet Nyeleneh yang Akan Buat Anda Melongo Toilet unik

Posted on

Walaupun terkesan sangat sepele, toilet merupakan salah satu kebutuhan paling mendasar bagi manusia. Bayangkan saja seandainya tidaks setiap rumah memilikinya, tentu saja akan sangat merepotkan penghuninya. Begitu pentingnya toilet, kita bersedia membayar untuk masuk ke dalam toilet dan menyalurkan hajat kita di sana. Toilet yang kita ketahui saatini, bisa dikatakan merupakan penemuan yang cukup baru karena pertama kali dikreasikan oleh Sir John Herington pada tahun 1595. Berawal dari inilah kemudian dikembangkanlah tempat buang hajat ini.

Saat ini kita bisa menjumpai berbagai perkembangan toilet. Tidak hanya dalam bentuk dan fungsi teknisnya, tetapi juga dalam hal material penyusunnya. Mungkin Anda tidak akan percaya. Tetapi ada lho di dunia orang kaya yang membuat toiletnya dari bahan emas. Entah apa maksudnya. Mungkin agar bisa kamuflase karena sewarna. Nah, berikut ini ada beberapa alat untuk memenuhi ‘panggilan alam’ yang paling nyeleneh yang akan membuat Anda geleng-geleng kepala karena keheranan.

Sun-Mar Excel Toilet, Toilet dengan Tehnologi Mutakhir

Sun-Mar Excel merupakan toilet yang ramah lingkungan pertama kali di dunia. Toilet ini akan membuat kotoran menjadi pupuk untuk tanaman serta sama sekali tidak menggunakan air. Toilet dengan teknologi canggih ini bisa dimiliki dengan mengeluarkan dana sebesar Rp 19,5 juta. Wah, mending uang itu bisa dipakai untuk beli motor atau keperluan lain ya.

Toilet Kerajaan Dagobert by Herbeau


Toilet mungkin saja identik dengan tempat jorok, namun untuk toilet yang satu ini sama sekali tidak berkesan seperti tempat ‘menunaikan kewajiban’. Argumennya tidak beda sebab toilet ini berbentuk seperti kursi kerajaan bahkan juga namanya di ambil dari raja yang berkuasa di Perancis pada era ke 8, Dagobert. Walau vintage banget, namun toilet ini cukup mutakhir. Ia mempunyai banyak sarana dari mulai asbak hingga pemutar musik. Bila Anda tertarik, toilet ini dihargai sekitaran Rp 18 juta-an. Tertarik untuk membelinya?

Moon River Art Park Toilet di Pariwisata Shanghai

Toilet beda yg tidak kalah nyelenehnya adalah Moon River Art Park Toilet yang salah satunya bisa kita jumpai di obyek wisata di Shanghai, China. Toilet unik satu ini tidak di desain elegan seperti yang lainnya namun didesain mirip seperti goa karena terdapat di antara wahana taman bermain. Toilet ini senilai Rp 9, 75 miliar serta dapat dikunjungi oleh tiap-tiap traveller. Karena keunikannya, banyak sekali pengunjung yang menginginkan serta penasaran dengan toilet berbentuk goa ini.

Toilet Stasiun Luar Angkasa yang Di luncurkan Th. 2008

Toilet milik stasiun luar angkasa yang pertama diluncurkan pada November 2008 ini tidak tanggung-tanggung harganya, yaitu sekitar Rp 216, 2 Miliar. Toilet stasiun luar angkasa ini mempunyai fitur-fitur yang dibuat untuk membantu melindungi astronot dalam tempat yang benar saat memakainya. Toilet ini dilengkapi dengan tehnologi yang dapat membuat limbah kotoran jadi air yang bisa diminum. Ih, jijik nggak sih?

Toilet Emas Hang Fung, Perusahaan Emas Paling besar di Dunia

Hang Fung adalah salah satu diantara toilet yang dimiliki oleh perusahaan emas paling besar di dunia. Tidak hanya mempunyai kekayaan yang cukup prestisius, Hang Fung juga mempunyai toilet seharga Rp 65 miliar dikarenakan semuanya detailnya terbuat dari emas. Tidak hanya itu bahkan juga untuk kertas toiletnya. Tidak terbayang ya rasanya buang hajatdi sini. Tentu orang akan merasa sayang serta heran. Berita terakhir menyebutkan si pemilik ingin mempreteli satu per satu emas disini untuk di jual kembali. Anda berminat untuk membelinya?

Toilet Emas 18 Karat di Museum Guggenheim, Amerika

Seseorang seniman Italia berhasil membuat toilet yang sangat mengagumkan yang mampu membuat orang terheran-heran. Ya, sama dengan penjelasan terlebih dulu, toilet yang dibuat oleh pria bernama Maurizio Catellan ini terbuat dari emas. Jadi, dari mulai penutup hingga dudukannya, semuanya berlapis emas. Salah satu toilet ini terpajang di sebuah museum yang berada di Amerika. Orang umum dapat kok memakainya, namun harus membayar terlebih dahulu sekitar Rp 260 ribu. Janganlah lupa Anda juga harus mengantri dengan adanya banyak orang yang menginginkan ngeden juga ditempat ini. Ah, ada-ada saja ya.

Toilet Lesehan Dapat Jadikan Patungan dengan Harga Murah

Tidak hanya warung kopi atau tempat makan saja yang memakai konsep lesehan di Indonesia. Ternyata toilet atau WC ada juga yang berkonsep sama. Jadi, toiletnya seperti dipendam demikian rupa sehingga yang terlihat cuma lubang dudukan dan box belakang. Jadi bisa dikatakan kita harus lesehan untuk buang hajat di situ. Hmm pasti terasa aneh. Namun bila melihat tingkah laku orang Indonesia, toilet lesehan ini sepertinya akan dieksekusi lewat cara jongkok. Mengapa? Karena cara tersebut terbukti lebih menyehatkan kok .

Nah, jika Anda memiliki uang, anda tertarik untuk membeli toilet yang mana? Tentu yang emas kan? Cerdas sekali. Toilet dari emas yaitu bentuk investasi anti berlebihan karna akan dipakai sehari-hari dan tidak juga akan turun harga nya. Maling juga pasti akan kepikiran untuk mengambil toilet ini terlebih bila ada sisa-sisa pencernaan disana.

Tetapi sebagian besar orang tentu akan berpikir ulang untuk menghabiskan dana sangat besar hanya untuk membeli toilet. Mungkin Anda adalah salah satunya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *