Dijamin Bikin Ngakak …. Foto-Foto  Aksi Kocak Tukang Tambal Ban Yang Gokil

Posted on

Saat ini tingkat persaingan usaha semakin tinggi. Hal ini menuntut para pengusaha harus menjadi lebih kreatif untuk dapat menarik perhatian calon konsumen. Jika tidak, maka usaha yang telah dirintis dan dibangun akan mengalami kemunduran bahkan kebangkrutan. Walaupun punya modal besar dan sekolah tinggi tidak akan menjamin kesuksesan usaha seseorang jika tidak disertai dengan kreativitas dan usaha yang pantang menyerah…. dan tentu saja doa yang tidak pernah berhenti.

Nah aksi penuh kretivitas juga ditunjukkan para pemilik usaha tambal ban berikut. Mereka keluar dari cara berpikir kebanyakan tukang tambal ban dengan jalan berpikir lebih kreatif dan inovatif.

Kita intip yuk gimana kocaknya cara mereka menggaet calon konsumen.

Kok jadinya rada serem ya namanya?

 

Nah ini baru tukang tambak ban yang kekinian

 

Ngomong-ngomong abang pakai OS apa nih?

 

Mungkin dia merasa lelah ….

 

Nambal ban sekalian curcol nih

 

Mungkin si abangnya pakai sistem waktu dari planet lain

 

Hehehe…jadi ngakak sendiri baca tagline-nya

 

Cara nambalnya gimana tuh?

 

Mungkin dia saudaranya Avatar Aang

 

Kira-kira periksa ban-nya pakai stetoskop juga ga ya?

 

Wah baru tau kepanjangannya itu

 

Namanya juga usaha …

 

F1 aja nambal di sini, masa kamu enggak sih?

Gimana, seru dan kocak-kocak kan tingkah mereka? 

Namanya juga usaha, tingkat kreatifitas mereka patut kita acungi jempol deh. Semangat terus abang tukang tambal ban!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *