Kumpulan Berbagai Foto Kucing Yang Lucu Dan Menggemaskan

Posted on

Kucing termasuk hewan yang banyak dipelihara karena lucu, cara perawatannya mudah, dan sifatnya yang aneh bahkan terkadang sulit dipahami oleh manusia. Bagi para penggemar kucing, hewan ini merupakan hewan yang sangat menyenangkan. Ada berbagai jenis kucing di seluruh dunia dengan tingkah laku yang berbeda-beda pula.

Nah berikut adalah foto-foto tingkah laku kucing yang membuat kita tak tahan untuk tidak tersenyum geli.

 

Asyik banget kayaknya tidur di jemuran

 

Nyantai di dalam mangkok 

 

Ini lho bukti bahwa ada kucing yang berkarier di kantor

 

Duh kayaknya kucing ini habis dari salon deh

 

iih…lucu banget pose tidurnya

 

Namanya juga teman, harus kompak dong gaya tidurnya 

 

Belajar naik kuda dulu ah ….

 

Wah lagi jongkok. Mau apa tuh?

 

Kucing ini ingin tuannya jangan jadi workaholic

 

Main petak umpet eh malah ketiduran di tempatnya ngumpet

 

Wuih badannya lentur banget kayak atlet senam

 

Si putih cakep banget ….

 

Kucing yang satu ini mungkin pernah sekolah di SMK jurusan listrik

 

Jangan ambil ikan gue!

 

Pose dulu sebelum makan ah ….

 

Karena cara minum biasa sudah terlalu mainstream

 

Awas ketuker sama handuk lho

 

Siap grak …. Mau latihan baris ya cing?

Gimana, kucing-kucing itu lucu dan menggmaskan bukan?

 

sumber: viral.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *