Misteri Orang yang Bergolongan Darah O

Posted on

Apakah Anda punya teman yang memiliki golongan darah O? Atau mungkin Anda sendiri yang bergolongan darah O? Orang yang memiliki golongan darah O biasanya memilki sifat yang selalu ceria. Mereka selalu menampakkan kecebahagiaan dan pandai sekali menyembunyikan apa yang sebenarnya mereka rasakan .

Namun pada kenyataannya, di balik semua keceriaan itu tersimpan sebuah misteri. Cobalah untuk memahami misteri golongan darah O dengan mengetahui hal-hal berikut ini supaya kamu tetap bisa menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan mereka.

Di balik sosoknya yang terkesan asyik, mereka memiliki jiwa cukup yang lemah

Keceriaan yang selalu dinampakkan seseorang dengan golongan darah tipe O membuat mereka selalu menjadi penghibur bagi temen-temannya yang sedang sedih. Suasana akan selalu menjadi ceria dan menyenangkan. Itu juga terjadi pada saat teman-temannya mengalami kegalauan, si golongan darah O ini akan mampu mencairkan suasana agar kegalauan lenyap dan muncul keceriaan.

Tapi itu tidak berlaku ketika justru mereka sendiri mengalami kegalauan. Saat memiliki masalah yang rumit, mereka malahan tidak mampu menjadi penghibur untuk dirinya sendiri. Hal inilah yang menjadikan si tipe O ini terlihat mengeluh di saat sendiri.

Pada saat inilah mereka membutuhkan teman dekat untuk mendengarkan keluh kesah merekadan memahami perasaan mereka ketika mereka sedang terpuruk.

Mereka memiliki kepedulian yang besar pada orang di sekelilingnya yang terkadang membuat mereka lebih memikirkan perasaan orang lain daripada diri sendiri

Orang bergolongan darah O memiliki memiliki sifat suka menolong yang besar sehingga mereka tidak akan tega melihat orang lain terluka hatinya. Namun sayangnya, sifat peduli yang tinggi ini sering disalahgunakan oleh orang lain yang hanya menginginkan kebaikan dari mereka.

Pemilik golongan darah O juga punya sifat “gak enakan”. Hal itu membuat mereka sulit menolak permintaan tolong dari orang lain. Sifat baik ini semoga tidak dimanfaatkan orang lain untuk kepentingan yang tidak baik.

Namun, mereka bisa meledak kapan saja ketika sudah tidak bisa menahan amarah yang dipendam di balik keceriaannya

Walaupun pemilik golongan darah O merupakan orang yang ceria, bukan berarti mereka tidak bisa marah lho. Justru sebaliknya, mereka akan siap meledak kapan pun ketika emosi mereka tak bisa dibendung lagi. Bisa saja semua orang yang ada di dekatnya terkena imbasnya.

Tapi jangan khawatir, emosi itu hanya sesaat saja. Setelah marahnya reda, mereka akan langsung minta maaf dan menyesalinya. Kemudia mereka akan bersikap normal kembali seolah tidak terjadi apa-apa.

Itulah beberapa kepribadian unik pemilik golongan darah O. Walaupun tidak bisa langsung diterima sepenuhnya, tapi paling tidak bisa membantu kamu yang memiliki teman dengan golongan darah O.

sumber: hipwee.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *