Home Ekonomi Politik Nasional Daerah Hukrim Gaya Hidup Internasional Indeks
Follow Us ON :
 
Istri Dapat Hadia 'Kado' Ulang Tahun, Ketahuan Suami Tidur Sama Selingkuhan di Kos-kosan
Sabtu, 20-03-2021 - 01:41:38 WIB
Foto: Ilustrasi
TERKAIT:
   
 

Jakarta, LIPUTANONLINE.com - Ulang tahun seharusnya jadi momen istimewa untuk diperingati bersama orang-orang terkasih. Tapi yang dialami wanita satu ini di hari ulang tahunnya justru menyedihkan. Alih-alih mendapat hadiah istimewa, wanita ini malah mendapati suaminya selingkuh dengan wanita lain. Ini kisahnya yang ia ceritakan dikutip Haibunda.com.

Saya dan suami sudah menikah tujuh tahun, sebelumnya berpacaran 10 tahun sejak kenal di bangku kuliah. Saat kami menikah di tahun 2014, cobaan sudah datang di tahun pertama di mana pemasukan kami berkurang.

Suami saya, R, sudah meminjam uang keluargaku. Jumlah totalnya hingga sekarang bukan hanya jutaan tapi ratusan juta rupiah! Tapi aku bertahan dengannya, apalagi saat ini kami sudah memiliki dua anak, AB (5 tahun) dan A (1,5 tahun).

Karena pekerjaan yang memang dibutuhkan, saya ikhlas saat suami jarang pulang. Dia bisa pulang sekali tiap 2 - 3 hari karena harus bantu Adik dan Ibunya. Ke mana pun ia berada, masih bisa saya lacak karena saling berkabar. Adik dan Ibunya pun sering ngabarin ke mana pun suami saya pergi.

Saya beneran masih positif thinking karena suami memang sering bantu orang lain. Tapi Ibu Mertua saya sudah punya pemikiran lain. Ternyata di November itu, tanpa saya ketahui, Ibu Mertua sempat menguntit suamiku di Depok. Ending-nya Ibu Mertua nge-gepin dia dan seorang perempuan di kos-kosan, tidur satu ranjang!

Ibu Mertua murka dan mukulin mereka berdua, "Gila lo! Bini lo udah nyariin lo tiap hari, udah punya anak dua. Kurang ajar lo!" Begitu kurang lebih cerita Ibu Mertua padaku.

Gilanya lagi, setelah dilabrak begitu, suami belum juga pulang kepadaku dan anak-anak. Hingga di hari ketiga suami nggak pulang juga, Ibu Mertua akhirnya ke rumahku dan cerita pelabrakan itu.

Aku nekat ajak anak sulungku menuju ke kos-kosan itu. Karena ngga mau buat keributan, aku ajak Pak RT setempat dan biar Beliau yang mengetuk pintu. Saat Pak RT turun membawa suami ke hadapanku, dia bawa selembar kertas yang buat hatiku hancur, Bun.

Sebelum dia menunjukkan surat itu, aku masih salim tangannya dan nanya dia kenapa ngga pulang. Tapi, dia malah narik aku ke pojok dan bilang, ”Elu diem ya, awas kalo bikin ribut lu ya!”
Astagfirullah… ini kayak bukan suami aku.

Lalu, dia hampiri Pak RT bawa surat keterangan udah nikah siri dengan perempuan itu. Surat itu ia setor ke pemilik kosan setelah beberapa hari lalu dilabrak ibu kandungnya.

Tapi pas dilihat surat itu, Pak RT bisa tahu bahwa surat itu palsu! Dia palsukan demi bisa wik-wik terus sama si perempuan yang ternyata janda anak dua!! Suami sumpah bahwa saat nikah siri itu dia punya saksi berupa tante kandung —adik Ibu Mertua. Padahal, setelah saya konfirmasi ke si Tante, dia sumpah-sumpah bawa nama Tuhan dan Nabi tidak pernah melakukannya.

Di situ juga saya lihat perempuan itu pertama kali. Itu semua terjadi di bulan ulang tahun saya…

Sehabis itu, suami memang sempat pulang. Dia mandi, makan, solat, lalu main sama anak-anak. Dia juga belai-belai sayang ke saya, kayak ngga terjadi apa-apa aja.

Saya pikir sudah selesai masalah perselingkuhan itu. Tapi tidak lama, si perempuan itu WhatsApp lagi minta uang Rp1,4 juta karena diusir dari kos-kosan. Pemiliknya malas pelihara perempuan nakal kayaknya.

Di luar dugaan saya, suami menyanggupi bayar dengan cara pinjam uang. Ya Allah... kesirap apa dia sampai begitunya?

Dia akhirnya pergi menemui perempuan itu. Kejadian ini di akhir Desember 2020 dan sekarang di akhir Maret 2021, dia hilang entah ke mana. Yang saya tahu dari beberapa saudara dan teman, dia keliling cari pinjaman uang dengan bawa-bawa nama saya, padahal yang digandeng adalah perempuan itu!

Suami, jika kamu baca ini, ketahuilah bahwa anak sulungmu selalu girang setiap pintu gerbang terbuka mengira dirimu yang datang. Dan, anak bungsumu selalu ngigau tengah malam, baru tenang kalau aku selimuti dia dengan baju kausmu. Pulanglah, suami…(Cerita Bunda AR, Jaktim).



Editor:Rius H.




 
Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara
  • BPS Bersama Pemkab Meranti Menggelar FGD Persiapan Rilis Publikasi Meranti
  • Pemkab Meranti Menggelar Pelatihan Manajemen Masjid Tahun 2024
  • Kepolisian Kuansing Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara
  • Bupati Kuansing Mendapat Penghargaan Kategori Baik Oleh KASN
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Bupati Rohil Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara
    02 BPS Bersama Pemkab Meranti Menggelar FGD Persiapan Rilis Publikasi Meranti
    03 Pemkab Meranti Menggelar Pelatihan Manajemen Masjid Tahun 2024
    04 Kepolisian Kuansing Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara
    05 Bupati Kuansing Mendapat Penghargaan Kategori Baik Oleh KASN
    06 Rumah Sakit Hewan di Kota Metro Tuai Apresiasi Dari Gubernur Lampung
    07 Pemkab Muara Enim Gelar Operasi Pasar Murah di Belimbing dan Gerakan Pangan Murah di Gunung Megang
    08 Caleg Desi Guswita Dituding Politik Uang, Segera Buat Laporan Polisi
    09 Terkait Tunda Bayar, Kadiskominfotiks : Kami Pihak Pemkab Rohil Sedang Memprosesnya Senin 27 Februar
    10 Pembukaan MTQ ke 24, Pemenang Juara Umum Akan Mendapat Hadiah Spesial dari Wabub Rohul
    11 Bidang IKP Diskominfotiks Rohil Gelar Rapat Redaksi Mengenai Tugas Pokok dan Fungsi Tim IKP
    12 Bupati Meranti Membuka Secara Resmi Launching Sistem Pengelolaan Keuangan Non Tunai
    13 Staf Ahli Bupati Menghadiri Sekaligus Membuka Musrenbang Tebingtinggi Timur
    14 Bupati Kuansing Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Direktur PT. Karya Tama Bakti Mulya
    15 Wabub Rohul Lepas Pawai Ta'aruf Pembukaan MTQ Ke 24
    16 Pangdam II/Swj Beserta Ibu Kunjungi Makodim 0411/KM
    17 APBD Kuansing Tahun 2024 Disahkan, Bupati Kuansing Apresiasi DPRD Kuansing
    18 Bupati Kuansing Menyerap Aspirasi Masyarakat KHS
    19 DLHK Kota Pekanbaru Segera Menerapkan Sistem Non Tunai Pembayaran Retribusi Sampah
    20 Bupati kuansing Berupaya Mengurangi Angka Pengangguran
    21 Bupati Kuansing Meresmikan PT. Bukit Kuansing Permai
    22 Pj Walikota Pekanbaru Membuka Secara Resmi MTQ Tingkat Kota Ke-56
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © PT.RAFAEL LIPUTAN ONLINE PERS - LIPUTANONLINE.COM - AKTUAL & TERPERCAYA